Pinguy OS Linux Out-of-the-box untuk Semua Sistem Operasi OS ini adalah untuk orang-orang yang belum pernah menggunakan Linux sebelumnya atau untuk orang-orang yang hanya ingin out-of-the-box kerja OS tanpa melakukan semua tweak dan perangkat tambahan yang setiap orang tampaknya dilakukan ketika menginstal salinan Ubuntu atau Linux lainnya berdasarkan Distro’s.
Pinguy OS adalah sebuah dioptimalkan membangun dari Ubuntu10.10 CD Minimal dengan repositori ditambahkan, tweak dan perangkat tambahan yang dapat menjalankan sebagai Live DVDatau diinstal. Ia memiliki semua paket tambahan yang dibutuhkanuntuk video, musik dan konten web misalnya flash dan java, ditambah beberapa perbaikan. Seperti memperbaiki masalah nirkabel, Gwibber masalah Facebook dan video flash dalam layar penuh.
Pinguy OS Pinguy OS Linux Out of the box untuk Semua Sistem OperasiNautilus telah diganti untuk SD-Nautilus dengan plug sehingga dapat mendapatkan musik dan seni video dari web.Tema default adalah menggunakan font ttf Dasar-droid denganDocky dan Conky kustom.
Memiliki dukungan DVB untuk Totem untuk siapapun yang memiliki kartu TV yang ingin untuk menonton tv di PC mereka tetapi tidak ingin menginstal sebuah program khusus seperti mitos-tv.
Semua program di Pinguy OS telah dipilih karena kemudahan penggunaan dan fungsionalitas, Setiap jenis file juga telah berubah menjadi terbuka dengan program yang tepat, seperti untuk beberapa alasan yang secara default iso dibuka dengan Archive Manager sehingga telah berubah.
Download
http://pinguy-os.sourceforge.net/