Cara Memperbaiki Tombol Keyboard Laptop Yang Terlepas


                 karena desakan beberapa rekan mengenai bagaimana cara memasang kembali tombol keyboard konvensional maka berikut saya demokan.
kejadian tombol keyboard pada laptoppada umumnya terlepas itu merupakan hal yang biasa karena tombol keyboard konvensional yang ada pada laptop sebenarnya memang sudah dirancang seperti itu.
jangan takut jika hal ini terjadi, cukup letakkan kembali tombol yang terlepas dari tempatnya dan langsung menekannya secara perlahan samapi semua pengaitnya terpasang kembali ditempatnya. untuk lebih jelasnya silahkan melihat video berikut
di video berikut ini saya mencoba melepaskan sendiri salah satu tombol keyboard di laptop saya (yah sebagai perumpamaan saja kalau tombolnya lepas, kan tidak mungkin lepas sendiri heheheeh) setelah itu saya perlihatkan cara pasang nya kembali…
ini share aja buat rekan rekan, buat yang belum tahu….


Selamat Mencoba, lakukan dengan hati-hati,,,,,,,,,,,,,,,

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Memperbaiki Tombol Keyboard Laptop Yang Terlepas ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 19 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 7 komentar: di postingan Cara Memperbaiki Tombol Keyboard Laptop Yang Terlepas
 

7 komentar:

  1. terima kasih, tadinya, kucing saya, duduk di atas laptop saya, pas di angkat, eh dianya nyakar keyboard dan akhirnya tombolnya tercabut, saya udah mau nangis, terus begitu browsing saya lihat blog ini, dan saya coba, dan ternyata berhasil, terima kasih banyak ya

    BalasHapus
  2. kalo kaitannya itu patah gimana gan???
    apa ada yang jual part nya??

    BalasHapus
  3. Terima kasih banyak, atas informasinya. sempat panik ketika liat salah satu keyboardnya lepas karena ke senggol kuku.. sekali lagi terimakasih banyak.. ^^

    BalasHapus
  4. tapi gakbisa nguci lagin keybord laptop ku ya walaupun 1 yang copot itu setiap aku nekan atasnya selalu jepat

    BalasHapus
  5. Mantap min, makasih sudah share disini
    https://cody.id/produk/lcd-separator/



    CODY***GARANSI SELAMANYA***
    + HARGA DIJAMIN LEBIH MURAH +
    + JASA SERVIS PASTI LEBIH CEPAT +

    BalasHapus