Cara Menembus Batas Memory/RAM Windows 7 32bit




postingan ini saya buat niat nya sih buat bantu temen ane, yang kemarin tanya kenapa dia memakai RAM 4 GB pada OS Win 7 32 Bit ko hanya terbaca 3.25 GB. heemmm.. saya jadi tertantang untuk mencari tau.

ternyata setelah kesana kemari, ahirnya saya tau juga kalau Win 7 32bit itu memang sudah dibatasi oleh yang mpunya nya alias Microsoft.

terus bagaimana cara agar seluruh RAM yang tadi kita pake 4 GB agar terbaca semua?
oke berikut ane kasih sedikit solusinya :

1. Donwload dulu Patch nya [link Download ada dibawah]
2. Setelah Selesai Download maka jalankan Programnya, lihat gambar dibawah ini :


3. setelah proses install selesai klik OK lihat gambar dibawah :



4. setelah kita klik ok akan muncul menu seperti dibawah ini :


Tekan hurus Y pada keyboard.


5. maka akan muncul seperti dibawah ini :


Tekan Enter.

note : simpan seluruh data anda sebelum menekan ENTER..!!

6. Komputer akan merestart.

setelah itu kita lihat hasil tadi yang kita Patch



okey sekian tips kali ini, Apabila setelah menginstal patch ini terjadi BSOD/Stuck di Windows Starting lebih baik di hapus aja pachtnya, saya sarankan migarasi ke versi 64Bit...

semoga bermanfaat.

Download Software
medifire
(2.11 mb-rar)
Password : www.teka09.com

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 22 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 

0 komentar:

Posting Komentar